Kamis, 04 Februari 2016

Gua dan lagu "Don't u remember"




















Lagu mba adele yang satu ini begitu nyentuh hati gua, serius. Lirik awalnya itu loh.

When will i see you again
You left with no goodbye
Not a single word was said

Itu dalem banget artinya bagi gua dan mba adele yang di tinggalin orang yang di cinta dan sukai tanpa sepatah kata pamit pun. Meski memang kadang rada lebay, tapi kalo bicara tentang rasa itu emang susah di setarain antara kata dan maknanya, bener gak sih? Kalo ada yang jawab salah, bodo amat, blog blog gua ini.

Emang dulu ketika pertama kali denger lagu ini gua lagi suka-suka'a sama cewe tapi gua gatau gimana caranya bikin dia tau kalo gua itu punya rasa. Ini dulu, dulu ketika gua masih SMA kelas 1 dan cewe yang gua sukai udah lulus SMA. Ya 3th di atas gua lah. Lu bisa bayangin kan! Suka sama orang yang lebih tua di saat-saat lu lagi tumbuh-tumbuhnya, baru tumbuh juga bulu ketek dan halus-halus yang lainya. Itu rasanya komplex banget men, di satu sisi takut di bilang anak kecil -gua juga gata kenapa- di sisi yang lain gw kesiksa sendiri ama apa yang  gw rasa.

ketika gua dengan segala keluguannya gagal menyatakan atau seenggaknya buat dia tau kalo gua suka sama dia gitu lah atau mungkin dianya aja gak ngrespon gitu, lalu di satu moment Dia pengen pergi, pergi dari suatu kebiasaan yang mempertemukan keluguan rasa gua dengan gadis yang disebut Nita. Yang begitu maniiiiis kalo di perhatiin, ngademin hati, serius ga boong, yaa namanya orang lagi kesemsem ama apa yang dia sebut rasa ya begitu. 'Berjuta rasanya' kalo kata lagu mah. dia pergi men, pergi gitu aja , tanpa bilang kalo dia mau pergi, tanpa tahu betapa pengen rasa ini di rengkuhnya, tanpa tahu betapa tubuh ini pengen di dekapnya -anjaaaaaas lebay-lebay wkwkwk, setelah dipikir-pikir ngapain juga dia bilang-bilang gua, siapa gua yak! Iya juga sih. Kebetulan ketika itu musim ujan men, di tengah deras nya gemericik air menjatuhi bumi gua mendengar

when will i see you again
you left with no good bye
not a single word was said
no final kiss to seal any sins

itu ga cuman bumi yang hujan men, hati gw pun ikut hujan, dihujani rasa yang tak sampai. setelah moment itu, lagu don't u remember ini selalu gw setel di setiap gw merasa kangen atas apa yang telah gw rasa, pas boker, waktu luang, nongkrong, sebelum belajar, mau tidur, bangun tidur, eeeet daaah...wkwkwkw. Gini nih jadinya kalo lu lagi galau trus dengerin lagu yang salah, bisa salah galau lu.

Jadi pesan moralnya? Jangan sampe lu salah dengerin lagu ketika lu lagi galau, salah galau kan repot ntar.



1 komentar:

Terima kasih sudah berkenan membaca.