Kamis, 04 Februari 2016

Ajari aku

Add caption
Tuhan,
Ajari aku untuk tidak merasa tidak pernah merasa sepi, karena sesejati apapun 'penghilang sepi', hanya Kau yang mampu menemani setiap moment hati ini.

Bukankah kau berfirman, "Aku lebih dekat dari urat nadi." Maka dustakah aku ketika mengatakan 'aku kesepian?' Dustakah khalayak ketika mereka merasa kesepian?
Bagaimana cara agar makna kesepian itu hilang dari ku Tuhan? Agar aku tidak mendustakanMu, agar siapapun tak mendustakanMu. Karena selamanya aku adalah Engkau, dan Engkau adalah aku. Bukankah begitu?

Peluk aku Tuhan, agar aku tidak ingin memeluk rasa yang tak dihargai
Peluk aku Tuhan agar aku tak pernah merindu yang tak pasti
Cumbui aku Tuhan agar sucinya tak ternajisi
Setubuhi aku Tuhan agar aku tak dirajam.
Nikahi aku Tuhan. Nikahi aku, agar aku tak perlu lagi menikahi rasa yang tak direstui.
Karena aku selamanya adalah Engkau dan Engkau adalah aku.

Kau telah mencipta engkau yang kini aku mencintanya untuk sepatutnya dia mencintai aku. Namun dia mencintai dia yang lain. Engkau mencinta aku yang lain. Engkau mencipta cinta yang lain yang aku tidak cintai, wahai sang Maha Cinta. Merasakah Engkau? aku sakit Tuhan. Akukah engkau? Cinta, itukah Engkau?
Enyahkan aku dari cinta yang Engkau ciptakan dan ku cinta.

Sep. 11 2015


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca.