Jumat, 05 Februari 2016

Belajar lah Berteman dengan dirimu sendiri


Belajarlah berteman dengan dirimu sayang. Agar kau tak pernah merasa tidak punya teman. Bukankah dirimu adalah aku dan aku adalah dirimu yang akan menjadi kita ketika kita berbuah hati dalam ikatan sebuah janji sehidup semati.

Aku ingin mengajarimu makna berteman sayang, agar kau tak pernah merasa kehilangan, agar kau tak pernah mengerti hakekat kehilangan, karena semua keberadaan ada pada dirimu. Karena aku tak akan selamanya menyatu dengan jasad sayang. Tiada satupun yang akan abadi untuk di cinta, kecuali Dia.  Aku takan selamanya menyatu dengan mu di setiap malam kemesraan.

Teman sejatimu adalah dirimu sendiri sayang, cinta sejatimu hanyalah dirimu sendiri sayang, kekasih sejati mu hanyalah dirimu sendiri sayang, buah hati tercinta mu hanyalah darah dagingmu sendiri sayang, suami tercintamu hanyalah dirimu sendiri sayang.

Aku hanyalah suami mu dalam makna dunia, suami hanyalah simbol perwujudan dirimu yang lain, yang harus kau layani. Rina, gea, dini, fira, ayse adalah temanmu dalam makna dunia. Fikar hanyalah buah hatimu dalam makna dunia. Tak ada yang bermakna sejati dalam dunia, dunia penuh dengan kefanaan, ketidakpastian, keraguan, itulah dunia, jangan pernah mencintainya dan jangan pernah merasa kehilangan akannya.

Cintaku padamu takan pernah lebih besar dari cintamu pada dirimu.
Aku hanya ingin mengajarkan padamu sayang, kalau kamu adalah kamu yang cukup untuk menjadi kamu tanpa pernah kamu merasa kurang dari apa yang tidak ada padamu. Hanya Tuhan sayang, hanya Tuham yang mampu melengkapi setiap apa yang kamu butuhkan tanpa perlu kamu mendiktenya. Aku takan pernah mampu sayang, Takan pernah. Bila ada lelaki setelah ku berkata ia mampu, katakan padanya kalo dia hanya akan membuang-buang waktunya bila dia menikahimu hanya untuk memenuhi kebutuhanmu.

Sept.2015


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca.